RSS

[ Rumah ] Tips Agar kamar Tidur Nyaman

Karena banyak kegiatan dan aktivitas bagi saya tempat di rumah yang paling menyenangkan adalah kamar tidur , habis bekerja keras bisa menghilangkan penat, walopun cuman leyeh leyeh, baca buku ~ my routine before bed :)) nah maka dari itu kamar tidur harus adem ,tentram dan damai...berikut tips tips biar kamar tidur kita nyaman buat istirahat...hyuukkk

1. Cat dinding kamar dengan warna favorit, sya lebih seneng dinding kama tidur berwarna aga gelap ...biar adem.Pasang foto foto di dinding ataupun lukisan bisa juga stiker yang sekarang banyak dijual di toko wall paper.
2. Bedcover/sprei  motif polos akan memberi kesan ruangan lebih luas...cuci bedcover satu bulan sekali dan sprei seminggu sekali diganti gunakan pelembut dan pewangi supaya harum.
3. Jemur bantal dan guling seminggu sekali...
4. Buka jendela setiap pagi lebar lebar biar udara dan sinar matahari  masuk, sinar matahari bisa membunuh kuman..
5. Bersihkan debu setiap hari lap dengan lap basah perabotannya. Bersihkan juga setiap hari pakailah cairan pembersih keramik dengan wangi favorit..supaya kamar segar baunya.
6. Rapihkan barang barang di kamar setiap habis memakai, kalo bisa jangan terlalu banyak menaruh barang di kamar tidur, jadi berantakan  ga nyaman, kalo saya sih senang baca buku sebelum tidur jadi barang wajib di samping tempat tidur is buku dan kacamata baca..selebihnya tivi, dvd , tempat rias, alat sholat wajib biar adem :) and lemari baju tentunyah..
7.Masukkan tanaman di pot kecil yang tahan tidak kena panas bikin kamar tampak segar..keluarkan atau ganti tanaman seminggu sekali..
8. Pasang semprotan otomatis untuk wangi wangian...Taruh lampu yang redup di tempat yang mudah dijangkau, kumpulkan remot taruh d wadah tersendiri, juga semua asesories gadget simpan di tempat atau wadah yang mudah ditemukan supaya ga frustrasi nyarinya :)
Kamar yang rapi bersih dan wangi bisa jadi tempat escape dan istirahat dari semua kesibukan..selamat bersih bersih...and selamat istirahat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: